FORPAM Gelar Khitan Massal Gratis Anak Di Patumbak 2 Bersama Tim Medis ARMII

Headline
0 0
Read Time:1 Minute, 49 Second

Tribunsnews.com -PatumbakFORPAM (Forum Persaudaraan Aksi Kemanusiaan) menggelar khitan massal anak secara gratis di Sekolah SD PAB 23 JL.Pertahanan, Desa Patumbak II, Kab.Deli Serdang, pada Minggu Pagi.(23/10/22)

Adapun Momen bersama FORPAM ini adalah membahagiakan bagi ratusan anak yang kurang mampu di Desa Patumbak II yang belum khitan (sunat). Mereka mendapat pelayanan khitanan massal gratis. Bakti sosial ini pun digelar serta turut dihadiri oleh Jajaran Pengurus FROMPER (Front Mahasiswa Pejuang Reformasi’99) dan juga Babinsa Patumbak II Sertu Wilopo terlihat hadir dan menyaksikan langsung kegiatan acara tersebut.

Pelayanan khitanan massal gratis ini pun digelar oleh Petugas medis khitanan melibatkan tim dari ARMII (Asosiasi Relawan Medis Islam Indonesia) yang sangat profesional di bidangnya.

Ketua FORPAM Bunda Kumalawati yang tampak berdampingan bersama Ketua Panitia dr. M.Koto dan Sekretaris Panitia Siska Nasution mengatakan, “Bahwa kegiatan layanan khitanan massal gratis sengaja digelar untuk memperingati pasca Hari Santri Nasional Tahun 2022 yang jatuh pada hari Sabtu (22/10) Kemarin. Tujuannya adalah membantu meringankan beban warga yang kurang mampu di Desa Patumbak II yang anaknya belum khitan”.

“Alhamdulillah khitanan massal gratis dalam peringatan HSN 2022 digelar FORPAM bersama ARMII, FROMPER, dan Babinsa Patumbak II Sertu Wilopo berjalan dengan lancar. Semoga seratus anak warga kurang mampu yang khitan massal gratis di HSN 2022 ini berbahagia,” sambung Bambang Sinaga selaku Sekretaris Jenderal FORPAM Sumut.

Ketua Panitia dr. M.Koto juga berterima kasih kepada para relawan dan simpatisan serta anggota tim yang telah membantu kegiatan khitanan massal gratis ini. “Harapan kami, kerjasama FORPAM dengan stekholder terkait kegiatan sosial ini dapat terus berjalan baik dalam membantu dan melayani masyarakat kurang mampu dalam segala bentuk kegiatan sosial”, tuturnya.

Ketua FROMPER Sumut Zulhamdani Napitupulu M.Kom menambahkan, pihaknya membantu pelayanan khitanan massal gratis yang digelar oleh FORPAM dan ARMII dalam rangka ingin membantu meringankan warga kurang mampu itu adalah hal yang sangat mulia dalam bentuk kepedulian kemanusiaan yang secara nyata.

“FORPAM juga telah membagikan bingkisan kepada ratusan anak yang ikut khitanan massal gratis yang telah digelar, dan itu sangatlah mulia!!”, tambahnya.

“FORPAM juga berharap kegiatan yang kami lakukan ini bisa sangat membantu dan meringankan beban masyarakat yang betul-betul kurang mampu serta dapat memberikan manfaat”, tutur Sekretaris Panitia Siska Nasution.(Joe)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *