Tenaga Honorer Bengkulu Utara Tinjau lokasi Dprd sampai Aspirasi nya

Bengkulu Utara Headline
0 0
Read Time:52 Second

tribunsnews.com aksi tenaga honorer Guru dan Kesehatan Bengkulu Utara bersama Komunitas Penggiat Keadilan dan Hukum (KPKH) menggelar aksi unjuk rasa di depan gedung DPRD Bengkulu Utara, Senin (10/10/2022) sekitar pukul 09.30 WIB.

Aksi ini sebagai bentuk protes atas kebijakan yang dilakukan oleh pihak dewan Bengkulu Utara yang mencoret anggaran untuk seleksi penerimaan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) di Bengkulu Utara sebesar Rp. 350 juta di APBD-P Bengkulu Utara 2022.

Sehingga para tenaga honorer se-Bengkulu Utara merasa dirugikan dan sudah kehilangan haknya untuk harapan diangkat menjadi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) ditahun ini.

Pantauan awak media dilokasi unjuk rasa berlangsung damai. Tampak ketua Dewan Bengkulu Utara Sonti Bakara, SH didampingi wakil Ketua II Herliyanto, S.IP bersama ketua Komisi I Hasdiansyah dan anggota dewan Bengkulu Utara turun langsung menemui para pendemo.

Ketua Sonti Bakara, SH dengan tegas berjanji akan mengembalikkan anggaran untuk Penerimaan P3K yang dicoret tersebut dan meminta 10 orang perwakilan untuk berdiskusi dan mendengar penjelasan dari pihak dewan apa penyebab anggaran tersebut hingga dicoret.(ADE)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *